249 Pembaca
Print Friendly, PDF & Email

Lpmarena.com, LA Indie Movie mengadakan acara movie clinic, workshop, screening film, bertajuk Movie Day Out dengan tagline “Keseharian Lo Bisa Jadi Film” di Mandala Bhakti Wanitatama Yogyakarta, Rabu (27/5). Acara ini mendatangkan artis dan pekerja film papan atas Indonesia di antaranya Titi Rajo Bintang, Barry Likumahuwa, Anggy Umbara, dan lain-lain.

“Yogyakarta beruntung sekali, karena akan ada pemateri mengisi program LA Indie Movie, Movie Day Out,” kata Ita Sembiring, salah satu official acara.

Tema “Movie Day Out” diambil dari konsep keseharaian selalu memiliki sisi menarik yang terekam. Keseharian tersebut bisa menjadi tontonan yang asyik bila diwujudkan dalam sebuah film. “Keseharian lo bisa dibikin film, tinggal kreatif nggak sih kita?” ucap Ita.

Program dari acara ini yakni dari peserta yang mengikuti Movie Day Out akan dibagi menjadi project team yang terdiri dari sepuluh orang. Setiap tim mempersiapkan film ber-genre komedi dan horor. Team LA Indie Movie akan memilih yang terbaik.

“Yang terpilih hidup beberapa minggu di Jakarta. Penginapan ditanggung, dikasi biaya produksi 15 juta oleh LA Lights,” ujar Ita. Selain di Yogyakarta, acara ini juga akan hadir di Jakarta pada 4 Juni 2015 di Rolling Stone Café. Info selengkapnya dapat diakses di www.laindiemovie.com. (Isma Swastiingrum)