200 Pembaca
Print Friendly, PDF & Email

Saat ini situs media online berkonsep social news site berkembang pesat di Indonesia. Salah satunya adalah Isigood. Situs media online ini memberikan informasi bermanfaat, hal-hal baik, pemikiran positif, cerita motivasi, dan sumber inspirasi. Media online yang didirikan oleh Wikan Sakarinto ini memiliki tagline:Mengisi diri dengan kebaikan”.

Kehadiran Isigood diharapkan menjadi tempat bagi pembaca untuk menyebarkan kebaikan. Kebaikan tersebut dapat berupa informasi, motivasi, maupun kisah inspirasi. Tulisan-tulisan di Isigood pun berangkat dari kehidupan sehari-hari.

Isigood berdiri pada Agustus 2014. Yusuf selaku manajer Isigood mengatakan bahwa Isigood memfokuskan pada rubrik pendidikan. Hal itulah menjadi ciri khas situs media online Isigood.

Selain rubrik pendidikan Isigood menyediakan rubrikasi lain, seperti Hal Baik Hari Ini, Inspirasi, Wawasan, Karir & Wirausaha, dan Guyonan. Seluruh kategori rubrik tersebut memiliki karakteristik masing-masing.

Isigood juga menyajikan konten film. Terdapat tiga film pendek yang telah diproduksi Isigood, yaitu 15 Cara Meyakinkan Hati Dosen untuk Nilai A, IPK (Wahai Para Pengejar IPK Tinggi), dan Tengkorak. “Film itu diangkat dari artikel di Isigood yang diminati pembaca,” ujar Yusuf.

Tentunya Isigood menerima tulisan dari pembaca di seluruh Indonesia. Sehingga tulisan-tulisan di Isigood tidak hanya berasal dari redaktur saja. Untuk ketentuan dan prosedur pengiriman dapat langsung mengunjungi situs isigood.com.

 

Website : www.isigood.com

Facebook : isi good

Twitter : @isigoodnews

Instagram : @isigoodnews