176 Pembaca
Print Friendly, PDF & Email

Musik, merupakan makanan sehari-hari yang tidak dapat membuat kenyang tetapi menimbulkan efek gembira dan membangkitkan jiwa-jiwa yang sedang tertutup sekalipun. Musik bisa dikatakan sebagai sesuatu yang astral tetapi bisa dinikmati dengan hati jernih hingga hati yang paling badai. Musik dapat mempengaruhi alam sadar hingga alam bawah sadar akan hal-hal yang positif dan optimis sehingga menimbulkan manifestasi didalam perilaku sehari-hari yang berefek pada tatanan kehidupan sosial dan humanius.

Di tengah elit global yang sudah tidak dapat menyembunyikan kebohongan-kebohongan akan dunia misterius yang tidak mungkin di prediksi dengan rumus pythagoras maupun perhitungan saros sekalipun. Di tengah carut-marut perpolitikan di lingkungan kampus dan akademik, Saintek In Harmony 3 lagi-lagi membawa AC segar sekaligus break sejenak atas keresahan-keresahan yang terjadi akibat ketidak seimbangan cara berfikir akademisi hingga politisi-politisi dari tingkat partai kecil hingga kelas menengah.

Dengan konsep segar Saintek In Harmony 3 berkolaborasi dengan Multimedia Course TIF404014  mengusung konsep Projection Mapping Live akan digelar pada hari jumat, 16 Desember 2016, pukul 19.00 – selesai, bertempat di Teatrikal Fakultas Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga. Kita mengajak para akademisi baik dari kalangangan dosen, karyawan, staff, mahasiswa dan masyarakat hingga para politisi bisa berhenti sejenak untuk  mengoptimalkan fungsi otak dengan menikmati alunan-alunan musik dan tak ketinggalan penampilan seni seperti tari, dance, silat serta puisi. Dengan keadaan segar, cara berfikir kita bisa menjadi lebih seimbang sehingga tercipta tatanan sosial yang harmonis dan humanis. Reservasi: 08576816392, gratis dan kursi terbatas.