EKPRESIKAN DIRIMU LEWAT ADUIN 2018!

Press Release

Lomba Karya Periklanan

ADUIN 2018

Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta

 

Advertising UIN (Aduin), merupakan sebuah ajang untuk mewadahi kreativitas anak muda di bidang periklanan. Kegiatan ini diselenggarakan setiap tahun oleh mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Setelah sukses tahun 2017 lalu dengan Nyepik Becik-nya, Aduin kembali hadir dengan mengusung tema Re-Kreasi. Re-Kreasi berasal dari dua kata yakni, ‘Re’ yang berarti kembali dan ‘Kreasi’ yang berarti berkreasi. Yap, Re-Kreasi berarti kembali berkreasi. Ide tersebut berangkat dari kegelisahan kami atas tingkat produktivitas masyarakat Indonesia yang masih rendah. Berdasarkan data yang dipublikasikan BBC.COM angka produktivitas masyarakat kita hanya 47 %. Melalui tema ini kami mencoba untuk mendorong masyarakat agar kembali berkarya dan keluar dari zona nyaman. Lalu, bagaimana caranya? Re-Kreasialah dengan bermain dan mengeksplore lingkungan sekitarmu serta lakukan hal yang produktif.

Sama halnya dengan tahun lalu, perlombaan yang diadakan oleh Aduin ada 3 jenis yaitu PrintAd, TVC, Digital Activation. Selain itu, Aduin juga menggelar Creative Seminar dengan tema “Break The Limits”. Menariknya, seminar ini akan di isi oleh Seorang Penulis, sekaligus Redaktur Mojok.co, Agus Mulyadi dan Seorang Content Creator sekaligus  Founder of Does University, Erix Soekamti. Acara tersebut akan digelar pada hari Selasa, tanggal 24 April 2018 di Convention Hall UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta. Pada puncak acara Aduin akan menggelar Awarding Night yang akan dilaksanakan sehari setelah seminar.

Dalam rangka mengajak dan menantang mahasiswa se-Indonesia untuk ikut serta, Aduin 2018 melakukan road show di 5 Kota Besar yaitu Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, dan Malang. Di kota Surabaya Aduin mengadakan sosialisasi di Universitas Airlangga dan Universitas Kristen Petra. Sedangkan di Kota Malang, kami road show di Universitas Muhammadiyah Malang dan Universitas Brawijaya Malang. Road show panjang tersenut kami laksanakan dari tanggal 5 Maret 2018 hingga 16 Maret 2018.

 

 

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi:

 

Giriyanto Ismail

Head Director ADUIN 2018

www.aduinfest.com

081567652347

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of