Malam Sastra Bersama Rethor

Sabtu (11/5), Lembaga Pers Mahasiswa(LPM) Rethor mengadakan acara Malam Sastra di depan Gedung Tennis Indoor UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Acara ini dihadiri oleh anggota LPM Rethor sendiri dan LPM-LPM lain yang ada di lingkungan UIN seperti Arena, Paradigma dan Humaniush.

Acara ini bertujuan untuk mempererat silaturrahim, komunikasi lintas LPM dan pengembangan sastra. Sebab, selama ini komunikasi lintas persma dirasa masih kurang massif. Sementara apresiasi terhadap sastra juga masih kurang.

Seperti yang diungkapkan Haedar, Pimred Rethor, bahwa memang komunikasi lintas persma di UIN masih perlu ditingkatkan.

“Makanya, malam sastra ini diharapkan mampu membuat insan persma semakin mengenal satu sama lain dan saling belajar,” Ujarnya sambil tersenyum.

Konsep acaranya sederhana. Peserta yang hadir ramai-ramai bakar jagung dan ubi. Lalu masing-masing membaca puisi secara bergiliran, sambil menikmati hidangan bakar jangung, ubi-ubian dan secangkir kopi. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan berdiskusi tentang dinamika di masing-masing LPM, dan tentang bagaimana menindaklanjuti acara Malam Sastra ini kedepannya.(A Taufiq)

 

Editor : Folly Akbar

 

Komentar

komentar

Baca juga  Menginjak Usia 39 tahun, ARENA Berkomitmen Kawal Perubahan.

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of