Home - Dua Tahun SUKA TV

Dua Tahun SUKA TV

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Pengunjung meramaikan perayaan ultah SUKA TV yang ke-2

 

lpmarena.com Selasa tadi malam(28/05), Suka TV menggelar acara ulang tahun UIN Todays yang kedua di depan Poliklinik.  UIN Todays adalah cikal-bakal SUKA TV, sebuah stasiun TV yang diawaki oleh mahasiswa-mahasiswa UIN.

Acara yang berlangsung sejak pukul 19.30 WIB itu tidak hanya sebuah perayaan ulang tahun biasa. Namun ada lomba presenter dan reporter untuk seluruh mahasiswa UIN suka. “Kalau hanya ulang tahun saja kan hanya SUKA TV yang merayakan. Tapi dengan diadakannya lomba, mahasiswa UIN bisa merasakan semua, kan jadi lebih bermakna juga,” ujar Lely Nur Hidayah, selaku Ketua Panitia.

Lomba presenter dan reporter yang diadakan sejak 26 Maret-28 April 2013 itu diikuti oleh 130 peserta dari civitas akademika UIN Suka. Dari 130 peserta yang mendaftar tersebut diseleksi hingga menjadi 20 besar kemudian 10 besar. Dan malam puncak pengumuman lomba tersebut adalah tadi malam.

Ada tiga orang juri yang menilai kesepuluh peserta yang tersisa tersebut. Danita dari TV One Danita, Nimo Wira D dari ADI TV dan Feri Anggara dari TVRI. Hingga akhirnya, Amelia Ayu, mahasiswa Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora keluar sebagai juara.

Acara yang berlangsung sampai pukul 23.00 WIB tersebut dihadiri oleh puluhan mahasiswa UIN dan tamu undangan yang datang dari jurusan Ilmu Komunikasi di berbagai universitas, media penyiaran dan siswa SMA sekitar kota Yogyakarta.(Ulfatul fikriyah, Jarkominfo)

Editor : Folly Akbar