Mataram Scooter Club

suasana siang hari di alun-alun Sleman ketika mataram scooter club berlangsung.

Lpmarena.com, Perayaan hari jadi Mataram Scooter Club (MSC) ke-16 dirayakan di alun-alun kota Sleman, Yogyakarta. Acara  ini berlangsung dari Sabtu-Minggu 9-10 November 2013. Perayaan ini dihadiri oleh berbagai komunitas vespa, baik dari Jogja maupun luar Jogja. Seperti JAVRA (kelompok scooteris UIN Sunan Kalijaga), ISPO (Ikatan Scooteris Porwokerto), GSC (Gurah Scooter Club), Scooter Owner Batu Raden dan lain sebaginya.

Acara yang berlangsung selama dua hari ini diramaikan dengan nyanyian lagu-lagu dan dansa ala reggae. Disana dibuka stand peralatan vespa, cinderamata dan stand makanan. Stand  dengan doorprize vespa dan undian-undian yang diberikan oleh para scooteris (pengemudi vespa) sendiri.. Dalam acara ini juga diadakan kontes vespa, dan pemenanngnya adalah yang memiliki vespa paling klasik. Pemenang kontes ini mendapatkan trofi dan sejumlah uang.

“Perayaan MSC kemarin itu cukup meriah, kemeriahannya itu salah satunya dihadiri oleh banyak scooteris atau pengendara vespa yang hadir dari berbagai daerah, nah secara langsung memberikan kesan bahwa acara tersebut mempunyai fungsi menyambung tali silaturahmi antar scooteris se-Indonesia”, tutur Rheza dari scooteris UIN Sunan Kalijaga.

Acara ini juga sebagai wadah bertukar pengalaman antar scooteris tentang bagaimana mengatasi masalah-masalah yang terjadi pada vespa dan sebagainya. (Khaulah Pundi Muslimah)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Baca juga  Dua Tahun SUKA TV

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of