UKM SPBA Panen Piala di Jakarta

Perayaan kegembiraan peserta lomba dan Oficial UKM SPBA dengan pengabadian foto bersama (4/12).

lpmarena.com, Unit Kegiatan Mahasiswa Studi Pengembangan Bahasa Asing (UKM SPBA) UIN Sunan Kalijaga berhasil menorehkan hasil yang mengembirakan pada perlombaan baca berita inggris, debat bahasa Inggris, dan pidato bahasa Inggris tingkat Nasional yang diadakan UKM FLAT (Foreign Language Asociation ) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, pekan lalu (2-4/12).

Dari semua cabang yang di lombakan, UKM SPBA  memborong di setiap cabangnya. Dari cabang baca berita Inggris yang di gawangi  Siti Mufliqah, SPBA memperoleh juara I. Untuk cabang bebat bahasa Inggris  yang di gawangi Afifurohman, Ardi dan Cahya Tanronin, SPBA memperoleh Juara II. Adapun perlombaan pidato bahasa Inggris yang di gawangi Mukti Nurdiyanah, SPBA memperoleh juara II.

“Keberhasilan kami atas lomba kemarin mungkin buah dari sebuah usaha, karena sebelum perlombaan tiba, kami selalu berlatih rutin setiap sore sampai malam di SC dari beberapa minggu sebelum perlombaan,” kata Nana, Official Kontingen SPBA.

Sementara Yavi, Ketua UKM SPBA berharap apa yang diperoleh divisi bahasa inggris bisa menular ke devsi lainya, seperti bahasa arab, prancis dan divisi pers. (Dedik Dwi Prihatmoko)

 

Editor : Folly Akbar

 

Komentar

komentar

Baca juga  Menyambungkan Bahasa dan Budaya dalam FBB SPBA

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of