Sambut Ultah Keempat, Assaffa Adakan Kegiatan Naik Gunung

Sambut Ultah Keempat, Assaffa Adakan Kegiatan Naik Gunung

Lpmarena.com, Sabtu (16 /05) Assaffa, organisasai mahasiswa Bidikmisi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta melaksanakan acara pra ulang tahun (ultah) yang keempat di Gunung Andong, Magelang, Jawa Tengah. Acara itu diikuti oleh 13 orang yang terdiri dari anggota dan pengurus Assaffa.

Pendakian Gunung Andong dimulai jam 22.00 WIB dan sampai di puncak jam 23.55 WIB. Zaki Mubarak selaku ketua Assaffa mengatakan bahwa format acara penyambutan hari lahir Assaffa dilakukan dengan kegiatan pendakian karena menurutnya dalam meraih kesuksesan itu sama dengan orang mendaki yaitu dimulai dari bawah.

“Untuk mencapai sebuah kesuksesan seperti sebuah pendakian. Berangkat dari bawah penuh perjuangan sukses sampai di puncak,” kata Zaki. Ia juga menyampaikan harapannya Asaffa ditahun yang ke-4 ini bisa menjadi organisasi yang mampu menjadi rumah yang nyaman bagi mahasiswa Bidikmisi UIN Sunan Kalijaga.

Adra’ie salah satu pengurus Assaffa yang ikut dalam pendakian tersebut, menyayangkan sedikitnya peserta yang ikut, karena tidak mencapai sepuluh 10% dari pengurus dan anggota Assaffa. “Saya menyangkan sedikitnya peserta yang ikut,. Padahal pengurus dan anggota Assaffa itu sangat banyak kurang lebih sekitar 500 orang, masak yang ikut hanya 13 orang,” ungkapnya. (Ach. Ainun Najib)

Editor: Isma Swastiningrum

Komentar

komentar

Baca juga  Demonstrasi IMM DIY Menuntut Kinerja Pemerintahan Jokowi

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of