Persembahan Orkes Gambus Al Jami’ah

Selamat atas terselenggaranya Orkes Gambus Al Jamiah

Lpmarena.com, Hal tersebut disampaikan Taufik Dardiri selaku Pembina Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Al Jami’ah dalam acara pentas orkes gambus, Kamis malam (4/9). Orkes Gambus Al Jamiah yang berlangsung dari pukul 20.00 sampai 23.00 ini berlangsung di Panggung Demokrasi.

Menurut Zada Rizkia mahasiswa Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) yang menjadi panitia acara menuturkan. “Acara orkes ini diselenggarakan Al Jamiah karena sudah terlalu lama vakum selama liburan,” ungkap Zada. Acara ini juga diselenggarakan secara dadakan karena Al Jami’ah jarang pentas di kampus melainkan lebih sering di luar kampus. “Acara ini diselenggarakan temen-temen secara dadakan, dan pentas di kampus pun jarang karena lebih sering di luar,” tambah Zada.

Memecah dinginnya malam lagu Tobal hana, Yal muhibbin, Al fil lailah, dan Gama raisah sebagian lagu yang dinyanyikan dalam orkes ini. Puluhan penonton yang hadir dalam acara ini turut andil peran dalam orkes dengan berjoget bersama di depan Panggung Demokrasi. (Anisatul Ummah)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of