Welcoming Expo Diminati Mahasiswa Ikom

Lpmarena.com,Program Studi Ilmu Komunikasi fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora menggelar welcoming expo (WE) 2014.Novia Nurlaeli, sekertaris WE 2014 menuturkan tujuan utama acara tersebut selain untuk pengenalan komunitas-komunitas penunjang profesi atau Forum Komunikasi (Fokasi) di prodi Ilmu Komunikasi(Ikom) juga ajang penerimaan anggota baru.“Tujuan utamanyasih, selain sebagai pengenalan komunitas-komunitas, sekaligus sebagai sarana open recruitment,” kata Novia.

Acara yang digelar selama tiga hari ini mengenalkan 6 Fokasi di Ikom, yaitu Public Relation Organization (PRO), Komando Strategi Advertising (Kostrad), Neon untuk fotografi, Ikom Radio, dan Ide Kata untuk bidang jurnalistik.

Izzat Efendi mengakui acara ini penting bagi dia dan mahasiswa baru lainnya yang ada di Ikom. Mereka membutuhkan informasi detail mengenai kegiatan Fokasi yang diminatinya. “Aku malah jadi lebih tertarik ikut iklan (Kostrad),” terang mahasiswa Ikom 2014 ini usai acara seminar Kostrad.

Putri Atikah yang juga menghadiri WE ini mengungkapkan acara tersebut cukup menarik. “Acaranya cukup menarik. Seru. Soalnya ini nggak tiap saat acaranya. Cuma setahun sekali. Terus menghadirkan pembicaranya untuk seminarnya lengkap untuk semua komunitas,” ungkap mahasiswa Ikom 2013.

Selain acara seminar yang diadakan masing-masing Fokasi, acara ini juga menampilkan pameran fotografi dan pameran poster iklan hasil karya dari komunitas Neon dan Kostrad. (Sovia dan Mita)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Beri Komentar

Send this to a friend