Pameran Perdana Bingkai

Foto hasil karya Bingkai yang dipamerkan dalam pameran, Sabtu (8/11).
Foto hasil karya Bingkai yang dipamerkan dalam pameran, Sabtu (8/11).

Lpmarena.com, Komunitas fotografi UIN Sunan Kalijaga (UIN Suka) bernama Bingkai mengadakan pameran fotografi di Panggung Demokrasi (Pangdem) UIN Suka. Sebanyak 40 foto dipasang di sekitar tempat pameran. Acara yang digelar sejak 8-9 November 2014 ini dibuka dengan menampilkan musik akustik, Sabtu (8/11).

Selain pameran foto, digelar pula workshop, lomba fotografi, lomba selfie dan penerimaan anggota baru (open reqruitment) Bingkai sebagai rangkaian acara. Beberapa stand kuliner dan fashion juga ikut meramaikan acara pameran ini.

Aulia Rahman, Ketua pameran menuturkan, “Open reqruitment ditujukan kepada seluruh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga termasuk dosen UIN Sunan Kalijaga yang berminat dalam dunia fotografi. Dan kami tidak menerima mahasiswa selain dari UIN Sunan Kalijaga.”

“Kami di komunitas Bingkai ini tidak mengharuskan untuk memiliki kamera, kita saling berbagi dengan meminjami satu sama lain,” tambah Aulia Rahman.

Mila, salah satu calon anggota baru Bingkai mengungkapkan ketertarikannya pada fotografi. “Saya memang tertarik dengan kegiatan Bingkai ini. Apalagi komunitasnya juga sering jalan-jalan untuk mencari objek photo, menurut saya itu kegiatan yang seru dan menyenangkan,” ungkap mahasiswi fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) ini saat melihat pameran.

Acara yang digelar perdana oleh komunitas Bingkai ini sepi pengunjung karena kurangnya sosialisasi dan ditambah hujan lebat di hari pertama pembukaan. (Dewi dan Laila)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Baca juga  Filsafat Agama Adakan Hura-hura Filosof

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of