Lagi, Rektor Ajak Rembuk Mahasiswa

Rektor Musa Asy’ari menghadari konsultasi berbagai masalah yang ada di UIN suka bersama mahasiswa untuk kedua kalinya. Pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan rektorat dua hari yang lalu. Pertemuan kali ini dilangsungkan di Babar Sari Pemancingan Muro Kangen, Jumat (10/2) sore. Musa datang beserta staffnya dan di sambut meriah Dewan Mahaiswa (Dema), Senat Mahasiswa (Sema) Universitas dan Forum Komunikasi Unit Kegiatan Mahasiswa (Forkom UKM). Namun Kholid, ketua Dema tidak menghadirinya dan di wakili oleh wakil ketua dema.

Adapun persoalan yang dibahas pada pertemuan ini membicarakan Sumbangan Penunjaang Pendidikan (SPP), Dana Penunjang Pendidikan(DPP), fasilitas UKM dan tindak lanjut atas proposal pengajuan kegiatan organisasi mahasiswa. Dalam pertemuan yang santai itu, rektor melakukan komunikasi dengan mahasiswa untuk menyikapi persoalan keorganisasian mahasiswa dan berusaha mencari solusi atas persoalan yang ada.

Rektor juga meminta ketua Sema dan Forkom UKM untuk mengagendakan jadwal pertemuan selanjutnya untuk pertemuan antara rektor dan UKM, Sema fakultas dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan dengan agenda pembicaraan seputar persoalan mahasiswa ditingkatan UKM dan fakultas. Pertemuan di akhiri mancing-mancing dan jamuan santapan sore bersama Musa Asy’ari di warung pemancingan.[Ibnoe Hajar].

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of