Sepinya Student Party di UIN Suka

Senin 5 Maret 12 sampai dengan Jum’at 19 Maret 12, di halaman Panggung Demokrasi UIN Sunan Kalijagadiramaikan stan bazar buku. Acara ini merupakan salah satu rangkaian acara Student Party yang diadakan oleh Berdikari Event Organitation.

“Mahasiswa sudah lelah dengan aktifitas kampus, akhirnya tidak sempat hanya untuk mengunjungi toko buku” tutur Abdul Ghani selaku Ketua Panitia dan sekaligus pendiri Berdikari Event Organitation. Melihat kondisi itu Abdul Ghani yang sekarang duduk di semester terakhir Fakultas Tarbiyah bersama empat temannya yang berasal dari UGM, Janabadra dan AMIKOM, mengadakan acara Student Party dengan menampilakan  musik band, dialog, diskusi, kuis serta bazar buku dengan mendatangkan lima belas penerbit.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan minat baca pelajar, sehingga membaca bisa menjadi sebuah budaya yang mampu membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Kegiatan ini semata-mata dilaksanakan bukan karena materi, kalau karena materi saya rugi apalagi sekarang musim hujan dan kami pun harus menyewa MC dari luar dalam beberapa hari”, tutur Abdul Ghani.  Acara ini disponsori oleh Honda, Kedai Nusantara, dan juga Radio Buku, dan di dukung oleh DEMA UIN SuKa.[Aat]

Beri Komentar

Send this to a friend