BOM-F Ishum, Gelar Kejuaraan Futsal

Mulai hari ini, sabtu(12/05) hingga minggu (13/05), kejuaraan Futsal Ishum Cup 2012 tingkat Fakultas Ilmu Sosial Dan Humaniora(Ishum) resmi di gelar di lapangan futsal UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Kejuaraan ini diadakan oleh Badan Otonomi Mahasiswa Fakultas (BOM-F) yang merupakan agenda tahunannya. Seperti yang di ungkapkan Panggih, wakil ketua panitia ”Ini merupakan agenda tahunan kita dan yang sekarang adalah yang ke empat kalinya,” ungkapnya.

Para peserta berasal dari tiga jurusan di fakultas Ishum yakni Psikologi, Ilmu Komunikasi dan Sosiologi. Total keseluruhan 19 tim yang berasal dari semua kelas dari angkatan 2009-2011. Kejuaraan ini memperebutkan Trophy dan uang tunai sejumlah 1 juta rupiah, untuk juara 1 senilai 500 ribu, juara II senilai 300 ribu dan juara III senilai 200 ribu.

Bukan hanya untuk peserta, panitia juga memberikan hadiah uang tunai 100 ribu bagi suporter terfavorit. “Suporter favorit juga akan mendapat hadiah 100 ribu,” imbuh Panggih.

Para peserta menyambut baik kejuaraan ini dengan semangat. Seperti yang diungkapkan Habib, ”Saya menyambut baik acara ini. Kalo nanti menang ya senang, kalo kalah ya gak senang” ungkapnya sambil tersenyum.

Hal senada juga diungkapkan Bayu dengan wajah berseri-seri. ”Ya saya menyambut baik acara ini,” katanya. Ia menambahkan jika acara tahun ini lebih baik dari yang tahun kemarin, “Tahun ini sarana lebih baik, antusias penonton juga ada peningkatan,” tuturnya di lokasi pertandingan.[Folly]

Komentar

komentar

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of