Home - Icon Inspirasi Pengusaha Muda

Icon Inspirasi Pengusaha Muda

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Youth Entrepreneur Society (YES) menggelar seminar kewirausahaan di Gedung Multi Purpose UIN Sunan Kalijaga pada Hari Rabu (30/05). Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian acara YES untuk memecahkan rekor 2012 pengusaha di tahun 2012.

“Kita menghimpun 2012 pengusaha dan mewujudkan 2012 pengusaha di tahun 2012 sampai akhir tahun ini,” papar Ahmad Zackaria salah satu panitia pelaksana. Tema kegiatan ini mengupas tentang buku karangan Bong Chandra, salah satu motivator sekaligus pengusaha muda no satu di Asia “Reborn For Success”. Acara ini juga dikemas dengan fun seminar oleh Setyawan Tiada Tara, motivator humor Indonesia pencetus komunitas Plat AB.

Acara ini diikuti kurang lebih 800 peserta dari berbagai kalangan baik dari mahasiswa dan para pengusaha. YES ingin memberikan motivasi kepada mahasiswa di Yogyakarta untuk berwirasusaha di tengah tantangan globalisasi. Dengan mendatangkan Bong Chandra sebagai pembicara merupakan sebuah icon penting tentang pribadinya sebagai pemuda berusia 24 tahun yang telah menjadi pengusaha sukses sebagai pendorong dan penginspirasi. “Mengapa kita mengundang Pak Bong karena status kepemudaannya lekat dengan kita yaitu sebagai sebuah icon inspirasi,” ungkap Zackaria. (Iefha/Majid).