UIN Diguyur Musik

UIN Diguyur Musik

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Malam ini Jumat (1/06) suara musik pop, rock dan semi–rock menghiasi suasana Panggung Demokrasi, kampus timur UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Pentas musik itu diadakan oleh Saintek Musik, sebuah Komunitas Pecinta Musik di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Suka.

Acara ini merupakan rangkain puncak ulang tahun Saintek Musik yang ke-tiga, dengan mengusung tema “Dengan Musik Tunjukkan Solidaritasmu”. “Solidaritas itu tidak selalu berwujud penggalangan dana, tetapi kita mau membuktikan lewat musik, kita bisa mewujudkanya,” Ungkap Heru Setiawan, ketua panitia saat ditemui disela-sela kesibukannya.

Sebagai wujud solidaritas, Saintek Musik menghadirkan dua belas band dari berbagai komunitas musik, yaitu sanggar Seni Azzahroh, Yaketunis Band, Click Play, Shadow Dance, Game-Z, Aulez, Sumbe Kencono, BHP, Angel Eyes, Litle Space, Ravee, Secret Admire.

Sementara di kampus barat, gelegar musik terdengar sangat meriah, Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga mengadakan Malam Innagurasi Konferensi Tingkat Tinggi Mahasiswa Indonesia (KTT-MI) 2012 “Mengawal Keindonesiaan Kita”, di depan halaman Poliklinik. Acara ini merupakan agenda puncak KTT-MI yang dilaksanakan di University Hotel Yogyakarta mulai dari hari Senin-Jumat (28/05-01/06) kemarin.

“Malam ini, di forum ini kita semua tidak hanya teman, tapi kita disini adalah saudara,” Seru salah satu panitia ditengah-tengah acara. Malam innagurasi ini dimeriahkan oleh Bintang Swara Hati dan OG Aljamiah.”Secara pribadi acara ini seru, menghibur terutama lagu-lagu dan hiasan warna-warni lampu panggungnya,” Ujar Wulandari, salah satu penonton. [Taufiq].

Komentar

komentar

Baca juga  Profesi Jurnalistik di Era Cyber Media

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of