Regenerasi Pengurus UKM AL-Mizan

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LPMARENA.com – Minggu (24/06), UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Al- Jami’iyyah Al Qurra’ wa Al-Huffazh Al-Mizan mengadakan pelantikan pengurus baru periode 2012-2013.  Acara tersebut bertemakan Satu Tekad Satu Semangat Membangun Al-Mizan dengan Prestasi dan Karya. Grand tema itu sesuai dengan harapan Nurul Lailiyah selaku ketua umum periode 2012, “Saya berharap UKM Al-Mizan ke depannya semakin dan menambah pengalaman melalui prestasi dan karya yang dihasilkan,” ungkapnya.

Acara yang bertempat di Gedung Teatrikal Ushuluddin tersebut merupakan regenerasi pengurus Al-Mizan yang ke tiga belas. Pengurus yang dilantik berjumlah 32 orang. Terdiri 5 divisi, divisi Kaligrafi, Sholawat, Tafsir, Hifdzul Quran, tilawah dan pengurus harian. Wahid Nurul Masyhudi ialah ketua yang terpilih untuk melanjutkan perjalanan UKM Al-Mizan di periode selanjutnya. Dia berharap agar para pengurus baru saling mendukung dan memberi apresiasi satu sama lain demi terwujudnya kekompakan dan kinerja yang baik.

Dari serangkaian sambutan-sambutan yang disampaikan, Djarot Wahyudi sebagai Pembina UKM Al-Mizan memberikan sambutan tentang harapan besar khususnya terhadap kemajuan UKM Al-Mizan dan umumnya  kemajuan UIN Sunan kalijaga. Dia memaparkan bahwa UKM Al-Mizan memiliki visi dan misi kerja yang sangat jelas serta berhubungan dengan syiar-syiar Islam.  “Visi-Misi yang dijalankan sesuai dengan syiar Islam melalui berbagai divisinya,” tuturnya.

Wahyudi juga berpesan kepada para pengurus baru bahwasanya kunci mengeola sebuah organisasi yaitu komunikasi yang harus berjalan baik antar sesama anggota. Kemudian,  para pengurus dituntut untuk mengerti dan memahami komitmen dan tujuan berorganisasi agar tercipta sebuah organ-organ yang baik di dalam tubuh organisasi tersebut. (Iefha)

 

Komentar

komentar

Baca juga  SC Masih Tutup, UKM Dipaksa Aktivitas di Luar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of