TI UIN Suka Gelar Hajat

Rabu (24/10) silam, IT Expo yang diadakan di Fakultas Sains dan Teknologi berjalan ramai. Acara ini berlangsung selama empat hari, terhitung sejak tanggal 21 hingga 24 Oktober 2012. Serangkai acara meliputi, seminar mengenai IT dari Augmented Reality dan RIM (Blackberry), diskusi tentang Enterpreneur, dan pameran fotografi. IT Expo yang terbuka untuk mahasiswa umum ini diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Jurusan Teknik Informatika UIN Sunan Kalijaga bekerjasama dengan Infinity Club.

“Di samping untuk memenuhi program kerja BEM, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan seputar Teknologi Informatika kepada dunia luar,” ungkap Rasyid salah satu panitia.

Selain seminar mengenai IT, digelar pula seminar seputar dunia game. “Dari yang targetnya 150 peserta, ternyata ada 230 peserta yang mendaftar dalam jangka waktu 2 jam terhitung sejak dibuka stand pendaftar. Bahkan ada peserta yang sampai memohon-mohon untuk tetap diikutkan ketika stand sudah kami tutup.  Dan bagi kami itu termasuk sesuatu yang wah banget ya.” tutur Farah, bendahara Infinity Club yang juga merupakan panitia kegiatan tersebut.

[Eki]

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of