LEMLIT Lakukan Renovasi

Ada kesibukan  di salah satu sudut  ruang dalam gedung PKSI. Terlihat para petugas sedang melakukan proses perbaikan lantai dibagian muka ruang Ketua Lembaga Penelitian (LEMLIT) UIN SUKA Yogyakarta. Perbaikan itu berlangsung sejak Jumat (9/11). Sebab dilakukannya perbaikan karena kondisi keramik yang sudah mumbul tak merata sehingga kondisi dasar lantai tidak seimbang.

Menurut petugas, renovasi dilakukan guna memberikan kenyamanan bagi para pejalan yang berlalu lalang dia area depan ruang ketua LEMLIT. “ Renovasi itu dilakukan ya kerena mengganggu yang mau lewat di depan ruangan ini (LEMLIT), terus keramiknya itu mumbul-mumbul keatas “. Tutur Nurhadi, selaku petugas kebersihan yang juga membantu perbaikan, ketika di temui di lantai dua gedung PKSI pada Sabtu, ( 10/11).

Kerusakan tersebut tidak hanya di bagian muka ruang Ketua LEMLIT, namun juga dibagian dalam ruangan tersebut mengalami kerusakan lantai yang sama. Sehingga proses perbaikan tidak cukup hanya dilakukan dengan pendek hari. Satu hari sebelum perbaikan lantai petugas sudah melakukan renovasi pada bagian genteng Gedung PKSI yang menagalami kebocoran. Kemudian rencananya setelah perbaikan lantai itu rampung, petugas akan memperbaiki slap-slap pintu masuk ruang ketua LEMLIT yang acapkali patah.

[Khamim]

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of