Tips memperbaiki IDM yang rusak

Tips memperbaiki IDM yang rusak

IDM(Internet Download Manager) merupakan salah satu aplikasi yang berfungsi untuk memaksimalkan speed atau kecepatan download. Tidak hanya itu, IDM juga memudahkan kita dalam mendownload, mengingat aplikasi tersebut sudah terintegrasi dengan browser. Sehingga bisa download otomatis.

Tapi kemudahan itu sesungguhnya tidak gratis kawan, alias bayar. Dengan mentransfer sejumlah uang kita akan di beri keyword atau crack yang membuat IDM kita permanen.

Nah bagi temen-temen yang enggan bayar, jangan heran jika IDM anda tidak sanggup bertahan lama, alias cuma trial 30 hari. Setelah itu eror dan tidak bisa digunakan lagi. Download kita pun kembali lori (lola dan ribet)

Tapi jangan khawatir, disini saya punya tips untuk memperbaiki IDM temen-temen yang rusak atau eror.

Lagkah 1.

Uninstall IDM di komputer anda. Caranya control panelprogramsuninstall a program lalu uninstall IDM yang ada dalam list tersebut. Selesai uninstall, restart komputer anda.

Langkah 2

Menghapus REGISTRY IDM : Klik Start – Run – kemudian ketik “regedit(tanpa tanda ) Hapus folder “DownloadManager” yang ada di dalam HKEY_CURRENT_USER >> SoftwareàSelesai

Langkah 3

Mendownload IDM Final Preactivated di link berikut:

http://www.4shared.com/rar/cU5z1i_D/IDM_607_Final_Preactivated.html

Ini bukan sembarang IDM kawan. IDM ini permanen, tanpa perlu memasukan crack atau keyword. Yang penting jangan pernah mengupdate IDM. INGAT..!!! JANGAN PERNAH MENGUPDATE IDM. Sekali saja di update, maka dalah hitungan hari IDM itu akan rusak.

Semoga bermanfaat.

 

Komentar

komentar

Baca juga  Jendela

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of