UKM Olahraga Gelar Turnamen Futsal

 

Beberapa pejabat kampus bermain Futsal di lap. Futsal Indoor UIN Suka beberapa waktu lalu.

Kamis (23/5), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) olahraga UIN Sunan Kalijaga mengadakan turnamen futsal. Acara ini bertempat di Lapangan Futsal Indoor Uin Sunan Kalijaga Yogyakarta.  Turnamen ini diikiuti oleh 35 tim dari civitas UIN Suka, mulai dari mahasiswa, dosen hingga karyawan.

Acara ini merupakan acara yang kedua setelah tahun kemaren dan mungkin akan menjadi agenda tahunan UKM Olahraga. “Insyaallah ini akan menjadi agenda tahunan kami,tergantung ketua UKM tahun depan”, ujar Muhammad Nasihudin Ali ketua UKM Olahraga sekarang.

Awalnya panitia ingin membuka turnamen untuk 64 tim, tapi karena terkendala waktu niat itu urung dilakukan. Rencananya turnamen ini akan berlangsung selama dua hari dari pukul 09.00 sampai 19.30 malam.

Turnamen kali ini akan memperebutkan trofi bergilir Bupati Sleman, trofi tetap Dikpora Sleman dan uang binaan Rp. 1.500.000 untuk juara pertama. Adapun juara kedua meraih trofi GOR UIN Sunan Kalijaga serta uang binaan Rp. 1.000.000 dan juara ketiga mendapat uang binaan Rp. 750.000 dan trofi dari UKM Olahraga.

Salah seorang peserta dari tim Galaksi, Taufik Amri sangat mengapresiasi agenda ini. Ia mengatakan acara seperti ini kalau bisa sering diadakan. “Ada pemantau dari tim futsal UIN Sunan Kalijaga untuk regenerasi disini, karena tim yang telah ada sekarang diisi oleh pemain-pemain yang sudah tua”, tambah mahasiswa Sosiologi Agama Fakultas Ushuludin itu. [Rahmat Efendi]

Editor : Folly Akbar

 

Baca juga  Bercumbu Dalam Sosial Media

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of

Send this to a friend