Home - KSR PMI Gelar Musyawarah Anggota

KSR PMI Gelar Musyawarah Anggota

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Lambang KSR PMI UIN Suka

Jumat (24/5), Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit VII UIN Sunan Kalijaga menyelenggarakan Pembukaan Musyawarah Anggota XIX di gedung Rektorat Lama lantai dua. Musyawarah sendiri baru akan digelar di Imogiri, Bantul 24-26 Mei mendatang. Acara yang berjalan singkat ini dibuka oleh Rizal selaku ketua panitia.

Dengan musyawarah ini diharapkan semua anggota dapat memberikan ide-ide dan kreatifitasnya untuk KSR. Musyawarah anggota merupakan momentum awal dalam melahirkan pemimpin baru dan  harapan baru, sehingga KSR menjadi lebih eksis dan menghasilkan tindakan–tindakan baru. Hal tersebut disampaikan Ayu selaku ketua Unit KSR.

Hadir dalam acara yang singkat ini para undangan, alumni, Pembina, serta salah salah satu perwakilan dari pihak rektorat yaitu Gunadi.

Muhammad Shodiq selaku Pembina KSR dalam sambutannya menyampaikan kekompakan KSR ibarat para pemain bola dimana kerjasama sangat penting dalam membangun kekompakan. “Membangun nilai-nilai yang sudah ada dan ditransformasikan dalam kehidupan”, ujarnya.

Shadiq juga menambahkan jika prinsip-prinsip dalam KSR harus selalu dibaca. “Ibarat lagu Indonesia Raya yang selalu dinyanyikan sehingga masuk dalam hati”, imbuhnya. (Anisatul Ummah, Jarkominfo)

Editor : Folly Akbar