LAMBADA Rebut Trofi Bupati Sleman

Spread the love

Final turnamen futsal UKM Olahraga UIN Sunan Kalijaga dimenangkan oleh LAMBADA.

Lpmarena.com-Tim futsal LAMBADA menjadi juara setelah mengalahkan IH FC difinal dengan skor 1-0, Jumat malam(24/5). Gol semata wayang ini diceploskan oleh Hepi pada babak kedua. Berkat kemenangan tersebut, Lambada berhak mendapatkan trofi bergilir Bupati Sleman, trofi tetap Dikpora Sleman dan uang binaan Rp. 1.500.000. Adapun IH FC diganjar trofi GOR UIN Sunan Kalijaga serta uang binaan Rp. 1.000.000.

Hepi, pemain bernomor punggung 13 tersebut mengatakan jika golnya merupakan jawaban atas kritik dari teman-teman se-timnya. “Saya udah diledek teman-teman karena tidak mencetak gol pada laga sebelum. Tapi saya menjawab, saya akan mencetak gol pada laga final, dan itu buktinya”, ujar pemain bertubuh mungil tapi lincah itu.

Final yang berlangsung di lapangan futsal indoor UIN Sunan Kalijaga itu berjalan ketat dan keras. Hal itu terlihat dengan  tiga kartu kuning yang dikeluarkan wasit. Begitu juga dengan protes keras dari pemain LAMBADA bernomor punggung 8 terhadap wasit. Kejadian semakin panas kala Hepi dijatuhkan lawan dengan keras setelah mencetak gol.

Perebutan Peringkat 3

Pertandingan yang tidak kalah ketat juga diperagakan oleh tim Perjuangan Semut melawan RADIAL memperbutkan juara ketiga. RADIAL akhirnya menang dengan skor 2-1 untuk Perjuangan Semut. RADIAL pun berhak mendapat uang binaan Rp. 750.000 dan trofi dari UKM Olahraga.

Dalam sambutannya Maragustam mengatakan agar juara pertama agar tidak hanya jago dikandang. Ia juga mengapresiasi acara ini karena menurutnya filsafat olahraga telah dipakai. “Panitia sigap dengan waktu yang terbatas dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan”, ujarnya.[Rahmat Efendi]

 

Editor : Folly Akbar

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of