Pelaku Vandalisme, Masih Misterius

Seorang mahasiswa melintasi tembok yang terkena aksi vandalisme di fakultas Soshum.

 

Hingga kini, pihak kampus belum mengetahui pelaku aksi tersebut.

lpmarena.com, Pelaksanaan pemilwa benar-benar membuat perwajahan kampus UIN berbeda. Bukan hanya poster dan baliho yang membuat kampus ini terlihat ramai, beberapa aksi vandalisme pun ikut mewarnai wajah kampus. Kamis(30/05), masyarakat UIN Suka dikejutkan dengan coretan-coretan yang memenuhi tembok-tembok disegala penjuru kampus. Bahkan gedung rektorat pun tidak luput dari aksi vandalisme tersebut.

Dalam vandalisme tersebut tertulis beberapa tuntutan, seperti LPJ DEMA, pembubaran KPUM hingga penurunan rektor. Juweni, salah seorang petugas satpam yang bertugas piket tadi malam mengaku tidak mengetahui siapa pelaku aksi tersebut. “saya gak menemui siapa pelakunya”, ujarnya.

Juweni menjelaskan bahwa aksi tersebut dilakukan di berbagai waktu yang berbeda. “Kalau yang di rektorat itu dari kemarin siang sudah ada, kalau yang di MP itu masih sore, belum terlalu malam. Nah kalau yang di fakultas-fakultas itu sekitar jam 3-an, soalnya waktu saya keliling jam 2.30 itu belum ada, tapi pas keliling lagi jam 4.30 sudah ada”, imbuhnya.

Menginjak siang hari, pihak UIN mulai mencat ulang tembok-tembok yang terkena aksi vandalisme. Hingga berita ini diturunkan, pihak keamanan belum mengetahui pelakunya.(Folly Akbar)

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of