TPS FEBI Gabung Fishum, Mahasiswa Bingung.

Suasana di TPS Gabungan FEBI-Fishum

Pemungutan suara di TPS FEBI dan Fishum masih berjalan dengan kondusif

lpmarena.com, Hari ini (03/07) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) tidak terlihat pelaksanaan pemungutan suara.  Sebab, pemungutan suara digabungkan dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (Fishum). Pemungutan suara  gabungan dari ini bertempat di gedung sebelah barat Pusat Bahasa, dimulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 di Ruang 111.

Minimnya sosialisasi membuat mahasiswa FEBI kebingungan. Seperti yang diutarakan Unggul, mahasiswa FEBI semester 2 “sosialisasinya kurang banget, geje cui” ujarnya santai.

Di TPS gabungan FEBI-Fishum ini, pemilih diharuskan menggunakan dua pintu, yaitu pemilih masuk melalui pintu sebelah selatan dan keluar melalui pintu sebbelah utara.

Terlihat di papan pengumuman di depan TPS (Tempat Pemungutan Suara) ini tata cara pemilihan dan selebaran anti golput. Dan selebaran dua buah partai peserta Pemilwa, yakni PD Suka dan Partai Rakyat Merdeka (PRM).

Pada pukul 09.00 WIB tadi, suasana TPS terlihat antri memilih, namun sejak pukul 10.00 WIB antrian pemilih tidak lagi terlihat. Bahkan saat kru ARENA memasuki ruangan TPS pukul 10.30 WIB tidak terlihat ada pemilih yang mencoblos di masing-masing TPS. Hingga saat ini, pemilihan masih berjalan kondusif.

 

 

Komentar

komentar

Baca juga  Seminar Nasional Jurusan Baru Akuntansi Syariah

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of