Home - Mahfud MD Gagal Datang

Mahfud MD Gagal Datang

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Mahfud MD. Gambar diambil dari www.radaronline.co.id

Mahfud MD yang dijadwalkan mengisi pengajian di UIN, Jumat malam (28/06) tidak jadi datang.

Lpmarena.com, Mahfud MD tidak jadi hadir dalam “Ramadhan Paradise Grand Opening Tabligh Akbar” di Laboratorium Agama Masjid UIN Sunan Kalijaga, Jumat malam (28/6). Acara itu sendiri menjadi salah rangkaian dalam menyambut kedatangan bulan Ramadhan.

Dihadapan para hadirin, panitia menjelaskan bahwa pihaknya sudah menghubungi Mahfud MD sebulan yang lalu. Dan pihak Mahfud MD telah menyanggupi undangan tersebut. Namun karena acara Mahfud MD di UII mengalami pengunduran jadwal, akibatnya beliau tak dapat menghadiri acara di UIN.

Pihak panitia pun telah menyampaikan perminta maaf kepada para hadirin. Dengan membawa kekecewaan, para hadirin pun pulang dengan tertib.

Acara yang dimulai pukul 19.30 WIB ini diselenggarakan oleh Jamiatuddakwah Islamiyah, di bawah naungan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Dakwah. Tablig akbar ini diawali dengan penampilan Al-Mizan dan grup shalawatan dari Pondok Pesantren Kaliopak. Dan acara ini dibuka oleh dekan fakultas Dakwah sendiri, Waryono Abdul Ghofur.(Arifkie Budia)

 

Editor : Folly Akbar