Padamnya Listrik Sempat Hambat Aktifitas Mahasiswa

Lpmarena.com , Selasa (29/10) kegiatan mahasiswa di kampus timur UIN Suka kembali berjalan normal. Setelah empat hari sebelumnya megalami listrik padam. Beberapa mahasiswa kecewa dengan padamnya listrik ini, salah satunya Maslul dari UKM SPBA.

“Sebenarnya malam ini mau ada rapat yudisium penerimaan anggota baru, tapi nggak jadi gara-gara mati lampu” ujar Maslul ketika ditemui pada Sabtu malam lalu. Matinya listrik di kampus timur menyebabkan terhambatnya aktivitas mahasiswa. Mulai dari terhambatnya pelayanan di perpustakaan, kegiatan mahasiswa di fakultas  sampai aktivitas mahasiswa di Student Center (SC).

Hal lain dialami Dian, mahasiswi Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. “Kemarin saya mau balikin buku, tapi karena perpusnya tutup, jadi nggak jadi balikin”, ungkap Dian kepada ARENA.

Ari jurusan Perpustakaan fakultas Adab dan Budaya mengungkapan rasa kecewanya. “SC-ne sepi, SC itu bagai rumah kedua saya”, ungkap Ari.

Tari, mahasiswi semester III yang aktif di UKM JCM menyikapinya berbeda. “Kalo menurut saya sih biasa aja, namanya juga manusia. Nggak ada yang bisa disalahkan.” Ungkap Tari.

Matinya listrik selama empat hari ini ditanggapi oleh Bakri bagian Pemeliharaan. Padamnya listrik disebabkan rusaknya trafo listrik di kampus timur. “ Kabel-kabel yang rusak letaknya di bawah tanah sehingga butuh waktu lama untuk memperbaikinya” ujar Bakri. (Anisatul Ummah dan Fikri)

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Baca juga  Pemilwa, Demokratisasi atau Rebutan Kue?

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of