SENINingan Digelar di Hari Selasa

Lpmarena.com, Komunitas Pecinta Stand Up Comedy UIN SUKA kembali mengadakan acara komedi  “SENINingan”. Acara yang diadakan setiap sebulan sekali ini bertempat di Teatrikal Perpustakaan UIN Sunan Kalijaga pukul 14.00-16.30 WIB. Para pecinta stand up comedy baik mahasiswa UIN maupun luar UIN hadir dalam acara tersebut (19/11).

Sesuai namanya, acara ini rutin diadakan setiap hari Senin. Namun pada bulan ini SENINingan dilaksanakan di hari Selasa. Menurut pengakuan panitia, pengunduran jadwal ini terjadi karena mereka belum mendapat izin menggunakan tempat di beberapa fakultas. Selain penonton, 10 comic (sebutan untuk pelaku stand up comedy) juga ikut meramaikan acara ini.

SENINingan kali ini juga dihadiri Beni Siregar, comic dari MetroTV yang turut tampil meramaikan acara. “Kalo di UIN bagus ya kayak di tempat lain. Tapi bagusnya ya tempatnya cukuplah daripada di kampus lain yang cuma duduk lesehan,” ungkap Beni Siregar

Acara ini merupakan wadah bagi para pecinta stand up comedy untuk menyalurkan hobi baru dalam berkomedi. (Anisa Nur Azizah)

Editor : Ulfatul Fikriyah

 

 

Komentar

komentar

Baca juga  UKM Perlu Lakukan Perubahan Fundamental

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of