Filsafat Agama Adakan Hura-hura Filosof

Backdrop bertuliskan Ekspreso Ergo Sum oleh HMJ FUSPI, 2-7 Desember 2013

Lpmarena.com, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Filsafat Agama fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam (FUSPI) mengadakan acara Hura-hura Filosof bertajuk “Ekspresso Ergo Sum” (1/12). Tujuan acara ini untuk menyegarkan suasana pemikiran berlandaskan kesenangan yang meyenangkan potensi pemberian Tuhan kepada manusia. Acara yang berlangsung satu minggu ini memamerkan karya kreatif dan non-kreatif mahasiswa FUSPI. Karya-karya ini dipasang di sekitar FUSPI sampai depan kantin fakultas Dakwah.

Karya-karya mahasiswa FA berbagai angkatan terpajang di Sepanjang Koridor kantin Dakwah.

Acara ini dibuka pada 2 Desember pukul 19.00 WIB, bertempat di Teatrikal Ushuluddin. Rangkaian acara pada 3 Desember adalah Sartre & De Behaviour Cup. Pertandingan Spartan futsal antar angkatan bersenjata (red. Mahasiswa angkatan FUSPI) mahasiswa jurusan Filsafat Agama (FA) baik putra maupun putri.

Para pengunjung sedang melihat-lihat karrya mahasiswa FA ketika acara hura-hura filsuf berlangsung, Senin (2/12).

Pada 4-5 Desember: Pretel Novel dan Puisi. Mengupas novel “Tangan Lelaki” karya Tenri (mahasiswa FA 2012) dan buku puisi “Masegit” karya Shohifur Ridho Illahi (mahasiswa FA 2010) di Smart Room FUSPI pukul 09.00-11.00 WIB.

7 Desember: Konsertor De la Hura. Konser puisi “Kehidupan” di Gelanggang Teater Eska pukul 19.00-22.0 WIB. Dalam rangkaian acara ini juga tampil live performance dari Gorong-gorong Institute, Pejaskes (Penjahat Kesenian), Prolog Prof. ProdoI Mitatio, Subekto Job’s, Udara 2009, For Maksiat 2010, kafir 2011, Mafia 2012, Receh 2013. (Isma Swastiningrum)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

 

Komentar

komentar

Baca juga  Sisi Kemanusiaan Papua Lewat “Remahili”

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of