Home - UIN SUKA Ikuti Campus Fair di Ponorogo

UIN SUKA Ikuti Campus Fair di Ponorogo

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Lpmarena.com, Mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang diwakili komunitas PUSAKA (Putu Warok UIN SUKA dari Ponorgo) mengikuti Campus Fair di gedung Bakti Timur, Pasar Legi Ponorogo, Minggu (26/01). Mereka membuka stand pusat informasi seputar UIN SUKA beserta prosedur pendaftarannya, menjelang penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2014/2015.

“Saya senang sekali mendapat kesempatan untuk memperkenalkan kampus tercinta saya UIN sunan kalijaga Yogyakarta di kota kelahiran saya ini yaitu di Ponorogo ,” kata Lintang Tantowi selaku perwakilan dari komunitas PUSAKA.

Campus Fair ini diadakan oleh PMPY (Perkumpulan Mahasiswa Ponorogo Yogyakarta) setiap tahunnya. Acara ini sengaja diselenggarakan setiap liburan, yang bertepatan dengan persiapan pelajar tingkat SMA menghadapi Ujian Nasional dan kelulusan.

Campus Fair ini dihadiri berbagai universitas, seperti UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Universitas Jember, Universitas Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Gajah Mada, Sekolah Tinggi Pariwisata Ambarukmo, Universitas Negri Surabaya, Universitas Telkom,  Uiversitas Islam Indonesia, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Universitas Muhammadiyah Ponorogo, IKIP PGRI Madiun, dan masih banyak lagi kampus lainnya.

Untuk meramaikan acara, tarian-tarian khas dari Ponorogo juga ditampilkan dalam acara tersebut. (Khaulah Pundhi Muslimah)

 

Editor : Folly Akbar