UKM INKAI Akan Gelar Kujurtas

Kejuaraan ini merupakan kegiatan tahunan UKM INKAI.

lpmarena.com, UKM INKAI siap menggelar kejuaraan antar fakultas (Kejurtas) se-UIN Sunan Kalijaga pada tanggal 23 Februari 2014 mendatang. Dalam Kejurtas yang akan digelar di Gelanggang Mahasiswa tersebut, UKM INKAI mengambil tema, “Tanpa Keberanian, Mimpi Tidak Akan Bermakna”. Dalam kejuaraan tersebut, ada tiga kategori yang dipertandingkan,mulai dari kategori Kata, Komite, dan Komite Bebas.

“Tujuan dari diadakannya Kejurtas ini adalah untuk persiapan kejuaraan nasional UIN Sunan Kalijaga CUP IX Nasional pada tanggal 2-4 Mei 2014 di GOR Amongrogo mendatang,” terang Fatnur Lifah, Ketua Panitia Kejurtas UKM INKAI.

Linah juga menambahkan jika panitia tengah mempersiapkan hal-hal yang menyangkut kejuaraan. “Persiapan menjelang Kejurtas tengah kami persiapkan, seperti mengajukan proposal ke rektorat, membentuk panitia RAB, menyebarkan pamflet, dan menyiapkan tim administrasi pertandingan,” ungkap Fatnur Lifah menambahkan.

Meskipun mengusung nama kejuaraan antar fakultas, kejuaraan ini juga diikuti berbagai peserta dari luar UIN, mulai dari MI Pandaran, MTs Lab UIN, hingga SMA Banguntapan. Selain itu, hadir juga sebagai tamu, Pengurus Daerah INKAI Yogyakarta.

Sementara itu, salah seorang peserta Rizqitul Jaida mengaku tengah mempersiapkan kejuaraan dengan baik. “Persiapan yang saya lakukan berupa persiapan mental dan latihan rutin, setiap hari Rabu, Jum’at, dan Minggu dipimpin Nopa Purwanti ketua UKM INKAI,” ungkap mahasiswa IKS (Ilmu Kesejahteraan Sosial) tersebut.(Ekmil Lana Dina)

 

Editor : Folly Akbar

Komentar

komentar

Baca juga  Cepedi Gelar Kejuaraan Silat Tingkat DIY

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of