Masjid UIN Gelar Festival Ramadhan

Masjid UIN Gelar Festival Ramadhan

lpmarena.com, Laboratorium agama atau masjid UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menggelar Festival Ramadhan bil Jami’ah 1435 H. Acara tersebut diisi dengan berbagai perlombaan, yaitu musabaqah tilawatil quran, menggambar dan mewarnai serta kaligrafi yang akan dilaksanakan Minggu, 22 Juni 2014 di Laboratorium agama UIN Suka. Peserta lomba berasal dari SD/MI/sederajat, pelajar, mahasiswa dan umum.

Dengan ketentuan:

  1. waktu pendaftaran: 30 Mei-20 Juni 2014
  2. pendaftaran dilakukan dengan cara mengisi formulir yang telah disediakan panitia di kantor dan mengirimkanya ke kantor pengurus Masjid UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta di kompleks UIN Sunan Kalijaga, jalan Marsda Adisucipto, Sleman, Yogyakarta
  3. Pendaftaran juga dapat dilakukan secara online dengan cara download formulir di fanpage facebook “Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga” dan mengirimkannya ke email panitia di masjid.uinsuka@gmail.com dengan melampirkan “pendaftaran lomba MTQ / Menggambar / Mewarnai / Kaligrafi pada subjek email.

 

Info selengkapnya mengenai cabang lomba tersebut dalam dilihat di brosur atau kunjungi http://laboratoriumagama.uin-suka.ac.id/ atau datang ke kantor pengurus masjid UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Komentar

komentar

Baca juga  42 Tahun LPM ARENA: Optimalkan Perjuangan Melalui Media Sosial

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of