Penyambutan Dekan Baru Fishum

Lpmarena.com,Selasa (10/03) Fakultas Ilmu Sosial dan Humaniora (Fishum) memberikan sambutan kepada dekan terpilih Fishum, Kamsi. Hadir dalam acara tersebut staf, dosen pengajar dan perwakilan dari mahasiswa. Acara yang berlangsung dari pukul 12.00 WIB ini juga sebagai pelepasan atas dekan lama yaitu Dudung Abdurrahman. Pisah Sambut Dekan menjadi tema yang diusung. Pemberian sambutan dari dekan lama dan dekan terpilih menjadi inti dari acara tersebut.

Kamsi, dekan terpilih memberikan sambutan mengenai progam-progam yang nantinya dicanangkan. Melanjutkan progam yang telah dikembangkan menjadi pokok pertama yang ia dituturkan. Menurutnya, hal itu agar terdapat ketersambungan dari progam lama untuk dilanjutkan kembali pada periode sekarang. Selanjutnya berbagai hal yang menyangkut penjaminan mutu dan pengembangan kualitas dari para dosen pengajar menjadi hal yang diprioritaskan.

Kamsi yang yang berlatar belakang dari Fakultas Syari’ah da Hukum memberikan ide baru dalam progamnya. Pembangunan kerjasama dengan fakultas lain dirasa perlu demi pengembangan Fishum itu sendiri. “Harus bekerja sama dengan fakultas lain,” tegasnya.

Mengenai progam jangka pendek yang nantinya dijalankan adalah peningkatan mutu dan akreditasi dari masing jurusan sampai akreditasi Fishum sendiri. Pemberian dukungan penuh terhadap dosen yang melannjutkan studi pendidikan juga diprioritaskan. Targetpun dicanangkan oleh Kamsi untuk membangun Fishum. Dimulai dari unggul tingkat nasional, Asia Tenggara sampai pada tingkat internasional. Dari sini ia berharap Fishum menjadi World Class University.(Muhammad Abdul Rouf)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of