Pesan Rektor untuk Wakil Dekan

Pengambilan sumpah wakil dekan pada acara pelantikan, Rabu (15/04).
Pengambilan sumpah wakil dekan pada acara pelantikan, Rabu (15/04).

Lpmarena.com, Sebanyak 24 wakil dekan (WD) fakultas, UIN Sunan Kalijaga, mengikuti pelantikan, Rabu (15/04). Akh Minhaji, Rektor UIN Suka memimpin pelantikan dan pengambilan sumpah WD periode 2014-2019 tersebut.

Dalam amanat rektor, Minhaji meminta WD untuk segera melakukan koordinasi bersama dekan. Rektor juga tidak ingin mendengarkan lagi ada WD tidak atau jarang masuk dan jarang koordinasi. Pesannya untuk WD 1 bidang akademik dan kelembagaan untuk perlunya penataan kelembagaan. Karena dalam realitanya yang selalu diingat hanyalah akademiknya dan kelembagaan cenderung dilupakan. Padahal UIN sendiri masih perlunya penataan kelembagaan.

Pesannya kemudian untuk WD II bidang administrasi dan Keuangan, harus tegas tentang uang talangan. Sementara Universitas sendiri tidak ada dana taktis. Tugas lain WD II yakni peningkatan Badan Layanan Umum (BLU).

Lebih lanjut, Rektor juga memberi pesan pada WD III bidang kemahasiswaan dan kerjasama. Karena biasanya yang dikenalnya bidang kemahasiswanya saja.Rektor menginginkan adanya peningkatan kerjasama. WD III juga harus memperhatikan perihal kerjasama luar negeri dan penertiban para dosen dan pegawasi yang jarang masuk namun mengajar di lain tempat. (Agus Teriyana)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Baca juga  Enam Kesepakatan Mahasiswa dengan Dekan Saintek Soal UKT

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of