Menwa Lantik Komandan Baru

Lpmarena.com, Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahakarta satuan UIN Sunan Kalijaga telah menetapkan komandan dan wakil komandan baru yaitu, Fahrurrozi dan Ami. Mereka berdua akan memegang tongkat estafet kepengurusan Menwa untuk satu periode kedepan.

Pengesahan jabatan tersebut dikemas dalam acara Serah Terima Jabatan Komandan dan Wakil Komandan Serta Penetapan Unsur Staf UKM Menwa Satuan 03 UIN Suka di ruang rapat PKSI lantai II, Selasa (22/12).

“Pemilihan komandan dan wakil komandan ditetapkan kepada Fahrurrozi dari Ushuluddin sebagai komandan dan Wakil Komandan ditetapkan kepada Provost Ami dari Saintek,” ujar Najih Abqori selaku ketua panitia.

Penetapan Fahrurrozi dan Ami merupakan kesepakatan Menwa dalam Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) pengurus Menwa periode 2014-2015 pada tanggal 11-13 Desember.

Najih menambahi bahwa pemilihan komandan dan wakil komandan Menwa UIN Suka periode 2016, ada tiga calon komandan dan dua wakil komandan. Kandidat komandan antara lain Alwi (Syariah dan Hukum), Fahrurrozi (Ushuluddin), dan Ami (Saintek). Sedangkan kandidat wakil komandan diantaranya Ami (Saintek) dan Faris (Syariah dan Hukum).

Fahrurrozi sebagai komandan yang terpilih mengatakan kepengurusannya akan lebih mengutamakan bersosialisasi dan membaur dengan para UKM yang lainnya sebagai wujud penyesuaian visi – misinya.

Reporter: Ahmad Najib

Redaktur: Isma Swastiningrum

Komentar

komentar

Baca juga  Tantangan Organisasi Mahasiswa Hari Ini

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of