Kordiska Kukuhkan Ketua Baru

Kordiska Kukuhkan Ketua Baru

Lpmarena.com, Kordiska menggelar pelantikan dan rapat kerja pengurusan yang berlangsung pada hari Jumat, 2 September 2016 di PKSI lantai II UIN Suka. Kegiatan tahunan ini mengukuhkan Arif Mustafa sebagai ketua baru Kordiska periode  2016/2017.

Acara yang berlangsung pada pukul 14.00 WIB telah resmi melantik lima pengurus harian dan lima kordinator  dari masing-masing bidang kepengurusan. Kepengurusan akan menjalankan program kerja selama satu tahun ke depan.

Selaku ketua terpilih,  Arif, sapaan akrabnya mengungkapkan rancangan program ke depan yang akan dijalankan pada periode kepemimpinannya. Penyelarasan dengan visi misi dari Kordiska menjadi acuan utama. Kordiska sendiri mempunyai visi dan misi yakni menciptakan manusia yang toleran dan humanis. Langkah-langkahnya yaitu dengan menumbuhkan nilai-nilai yang ada pada setiap anggota. “Sebenarnya di Kordiska itu jantungnya ada dua, yaitu toleran dan humanis,” ujar Arif.

Membangun jaringan seluas mungkin menjadi program lanjutan yang dicanangkan Arif. Langkahnya sendiri dengan masuk ke dalam kampus-kampus di luar UIN Sunan Kalijaga. “Lembaga dakwah yang berada di universitas lain nanti akan kita jalin hubungan kerja sama,” pungkasnya.

Reporter: Agus Teriyana

Redaktur: Isma Swastiningrum

Komentar

komentar

Baca juga  Perjalanan dan Seorang Lelaki
Share:

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of