ORI Komitmenkan Kesejahteraan Rakyat

ORI Komitmenkan Kesejahteraan Rakyat

Lpmarena.com, Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) merupakan organisasi kemasyarakatan yang bergerak di bidang sosial-ekonomi. Organisasi ini didirikan oleh pimpinan buruh, wiraswasta, advokat, aktivis HAM, aktivis perempuan, dan akitivis buruh migran.

Organisasi dengan SK MENKUMHAM Nomor: AHU/0001447/01/07/TAHUN 2015 ini menyelenggarakan “Deklarasi dan Pelantikan DPD Organisasi Rakyat Indonesia (ORI) Provinsi Yogyakarta”. Bertempat di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Daerah Istimewa Yogyakarta pada Sabtu (1/10). Dibentuk dengan harapan mampu bersinergi dalam kehidupan sosial dan menjadi alat perjuangan dalam mewujudkan cita-cita kesejahteraan.

“Sebagai organisasi kemasyarakatan, maka berjuang bersama untuk demokrasi dan kesejahteraan rakyat Indonesia harus selalu kita galakkan,” terang Feri Nuzarli selaku Sekretaris Jendral (Sekjend) ORI di sela sambutannya.

Lebih lanjut disampaikan Mudofir, salah satu pendiri ORI, keterlibatan di dalam sosial harus secara nyata dilakukan. Sehingga menjadi tempatnya rakyat untuk mengadu dan menjadi ruang advokasi dalam tugas-tugas sosial. “Kita tidak menginginkan ormas ini hanya sebagai bargain posisi, kita harus benar-benar melakukan kerja nyata,” ujarnya.

Reporter: Rodiyanto

Redaktur: Isma Swastiningrum

Komentar

komentar

Baca juga  Serikat Pekerja Menuntut Kesejahteraan dan Upah Layak dari Gubernur
Share:

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of