Home - Tips Merubah Windows7 Bajakan Menjadi Genuine (Asli)

Tips Merubah Windows7 Bajakan Menjadi Genuine (Asli)

by lpm_arena
Print Friendly, PDF & Email

Sebelumnya Assalamu’alaikum Wr. Wb

Bagi kawan-kawan yang lagi galau gara-gara di pojok bawah layar komputer tertulis this copy of windows is not genuine dan layar menjadi hitam. Itu menandakan jika operating system windows7 yang kita pakai tidak asli. Tapi dunia tidak akan kiamat ketika komputer kita yang menggunakan windows7 bajakan terdeteksi oleh sistem windows di seberang sana. Apalagi kini saya punya solusi buat kawan-kawan semua.

Kita tidak perlu menginstal ulang di service laptop yang memaksa kita merogoh kocek Rp 30 ribu- Rp 50 ribu. Atau kita juga tidak perlu nyusahin teman kita buat “numpang instalin ulang”.

Ada sebuah aplikasi yang bernama Chew-WGA v0.9. Nama yang mungkin aneh, tapi lihat manfaatnya jangan dilihat dari namanya. Inilah aplikasi yang paling tepat menurut asumsi saya. Karena setelah mati-matian, lembur-lembur, browsing sana-browsing sini, Akhirnya saya temukan aplikasi ini dan mantab banget.

Untuk mendapatkanya silahkan download di alamat di bawah ini :

http://www.ziddu.com/download/11988429/Chew-wga0.9TheWindows7Patch.zip.html

Untuk menjalankannya juga cukup mudah dan simpel.

Sama seperti aplikasi lainya, pertama kita klik dua kali atau klik kanan- pilih open.

Setelah itu, akan ada tampilan berwarna biru lengkap dengan lambang windows nya. Di situ ada dua pilihan APPLY dan DIT. Klik menu APPLY.

Lalu tunggu beberapa saat, dan taraaaa…. Windows7 bajakan anda kini sudah menjadi asli alias genuine.

Bagi kawan-kawan yang suka online, tak usah takut. Karena dengan menginstal Chew-WGA v0.9 windows 7 bajakan kita berubah menjadi asli dan bisa update kapan pun tanpa pernah terdeteksi windows.

Untuk mengecek keaslian windows, bisa dilihat. Caranya klik control panel lalu pilih menu system .

Beginilah tampilan jika windows anda sudah menjadi genuine :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Semoga pengalaman ini dapat membantu kawan-kawan yang saat ini sedang mengalami kesulitan dalam mengubah windows 7 bajakannya menjadi genuine atau asli. Selamat mencoba dan semoga berhasil.[Folly Akbar]