Mahasiswa Memilih Kuliah dibanding Pemilwa

lpmarena.com, Bertempat di mushola Fakultas Dakwah lantai 2, tepat di sebelah barat TPS dakwah, sekitar 50 orang Mahasiswa Jurusan Pengembangan masyarakat Islam (PMI) lebih memilih kuliah dibanding Pemilwa.  Pemilwa sendiri digelar serentak di berbagai fakultas, hari ini(03/06).

Ditemui crew ARENA, beberapa mahasiswa yang tengah mengikuti perkuliahan tersebut mengatakan tidak berminat mengikuti pemilwa. Seperti penuturan Oktavia, mahasiswa PMI 2010 ini. “ah nggak minat mba, saya milih golput saja, belum kenal juga dengan calonnya”. Ungkap Okta.

Hal yang sama juga dilontarkan oleh Rini, “nggak minat, nggak tertarik, pemilu kampus banyak politik-politiknya”.

Tidak berbeda dengan mereka berdua, Dini yang juga mahasiswa PMI mengatakan tidak berminat sama sekali dengan pemilwa tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Imam Ghozali selaku dosen perkuliahan tersebu mengatakan bahwa memilih atau golput itu kan hak politik individu, namun yang menjadi permasalahan apakah pilihan itu atas kesadaran sendiri atau tidak. “yang disayangkan kan kalau hanya ikut-ikutan”, tutur Imam setelah selesai perkuliahan.(Ulfatul Fikriyah)

Editor : Folly Akbar

 

Komentar

komentar

Baca juga  Cara Waryono Mendampingi Pemilwa Dakwah

Leave a Reply

Be the First to Comment!

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of