Jogja Suka Preneur, Ajang Para Pengusaha Muda

Situasi bazar entepreneur di dalam Gedung Multy Purpose, Selasa (15/04).
Situasi bazar entepreneur di dalam Gedung Multy Purpose, Selasa (15/04).

Lpmarena.com, Bazaar entepreneurship bertajuk “Jogja Suka Preneur” digelar di Gedung Multy Purpose UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Senin (14/04). “Acara ini untuk menumbuhkan para pengusaha baru dan mengembangkan wirausaha mahasiswa. Juga agar para mahasiswa UIN bisa bersaing  dengan mahasiswa di luar UIN dan masyarakat,“ ucap Imam Nabawi selaku panitia acara.

Acara yang dibuka gratis untuk umum ini berlangsung sejak tanggal 14-16 April 2014. Acara yang diselenggarakan oleh HMJ-Manejemen Dakwah ini dilaksanakan dalam rangka program kerja divisi ekonomi HMJ-MD. Diikuti oleh mahasiswa UIN Suka, mahasiswa umum, dan masyarakat.

Siang tadi telah digelar talkshow entrepreneur bertema “Hypnosis for selling”, lomba mading tiga dimensi SMA se-DIY, dan acara stand up comedy UIN Suka. Di hari Rabu (16/04) besok akan menampilkan pentas seni UKM UIN Suka Yogyakarta, pentas seni etnis mahasiswa se-DIY, demo fashion Jogja, dan lomba fashion show se-DIY. Malamnya, akan diadakan malam inagurasi dengan menghadirkan angklung jogja dan pengumuman pemenang lomba mading serta fashion show.

Acara yang berlangsung selama tiga hari itu disayangkan oleh Dina mahasiswa Sains dan Teknologi karena kurangnya sosialisasi. selain itu juga, harga yang ditawarkan disana terlalu mahal untuk kalangan mahasiswa UIN. (Isma Swastiningrum)

 

Editor : Ulfatul Fikriyah

Komentar

komentar

Baca juga  Pemilwa dan Peran Partai Politik Mahasiswa

Leave a Reply

Beri Komentar

  Subscribe  
Notify of